English French German Dutch Japanese Chinese Simplified
  • Bagaimana Keindahan Tanah Papua semua ada disini.. Kumpulam Objek Wisata Papua Barat dan Papua
  • Bagaimana kemajuan pembangunan menyentuh Kampung-Kampung di Tanah Papua
  • Undang-undang OTSUS dan Kemajuan Papua Bersama NKRI
  • Belajar utak-atik Blackberry dan berbagai aplikasi Blackberry
  • Barbagi kisah dan lika-liku Hidup Rakyat Papua dimata NKRI
  • Barbagi Artikel dan Nasehat Untuk Menempuh hidup dalam mengejar kesuksesan
  • Berbagi Cerita Lucu Ala Papua atau yang sering dibilang MOB Alias Menipu Orang Banyak...Wakakakaka!!
  • Kumpulan Foto-foto bersama Keluarga tercinta..

About Nakir Daat

Huffttt.......akhirnya blog ini bisa selesai juga..walaupun banyak kendala yang saya hadapi dalam proses pembuatan blog ini..bahkan sampai dengan menggunakan domain sendiri..benar-benar pelajaran yang berharga bisa menyelesaikan semuanya!! akhirnya hanya kepada Tuhan'lah hamba berterima kasih..karena hanya oleh'Nyalah..blog ini bisa selesai....Nama saya Nakir Arsyad Boweng Daat... namun lebih di kenal dengan nama NAKIR DAAT... Saya lahir di Abepura, tepatnya tanggal 17 Desember 1977...waktu yang cukup lama untuk direnungkan!! suka duka telah banyak dilewati.. banyak pelajaran berharga yang telah saya alami...menjadi Bapak dari 2 Orang anak laki-laki yang ganteng-ganteng dan sekaligus menjadi seorang suami untuk istri tercinta adalah hal terindah yang pernah saya rasakan dalam hidup ini...

blog ini saya sengaja buat untuk berbagi dengan teman-teman bloger semua..saya adalah pendatang baru dalam dunia blogger namun saya akan belajar untuk berbagi dan menjadi berkat untuk bloggers sekalian.
saya lahir dari seorang ibu berdarah Ambon+Rajaampat dan bapa berdarah Rajaampat+Tidore...bapa saya telah meninggal 7 Tahun silam tepatnya Awal bulan Mei 2004.. ibu saya masih hidup sampai sekarang dan ia berdomisili di Abepura.. jumlah saudara kandung saya ada 3 Orang.. saya anak pertama dari empat bersaudara... adik saya yang nomor 3 telah meninggal 11 tahun yang lalu...karena kecelakaan motor... adik saya yang kedua dan bungsu masih ada.. yang nomor dua namanya : Syahril Arsyad ia berdomisili di kota sorong sedangkan yang bungsu bernama Masril Arsyad ia berdomisili di Abepura...
saya sendiri mempunyai istri bernama Nadia Svetlana Urbinas dan dua anak saya masing-masing bernama Haniel Lordy Urbinas Daat dan Konor Bianfory Urbinas Daat ....
saya sekarang bekerja disalah satu instansi di pemerintah provinsi papua ....
itu sekilas tentang saya....

Postingan Terkait



Posting Populer