English French German Dutch Japanese Chinese Simplified
  • Bagaimana Keindahan Tanah Papua semua ada disini.. Kumpulam Objek Wisata Papua Barat dan Papua
  • Bagaimana kemajuan pembangunan menyentuh Kampung-Kampung di Tanah Papua
  • Undang-undang OTSUS dan Kemajuan Papua Bersama NKRI
  • Belajar utak-atik Blackberry dan berbagai aplikasi Blackberry
  • Barbagi kisah dan lika-liku Hidup Rakyat Papua dimata NKRI
  • Barbagi Artikel dan Nasehat Untuk Menempuh hidup dalam mengejar kesuksesan
  • Berbagi Cerita Lucu Ala Papua atau yang sering dibilang MOB Alias Menipu Orang Banyak...Wakakakaka!!
  • Kumpulan Foto-foto bersama Keluarga tercinta..

Macam-macam Aplikasi untuk Menghemat Baterai Blackberry

Tak dipungkiri, Blackberry memang memiliki daya tahan baterai yang baik dan kuat, untuk sekali charging, Blackberry bisa bertahan selama satu hari atau lebih dengan memakaia standar seperti SMS, Nelpon, Facebook sampai BBM-an. Namun tak bisa dipungkiri, sebuah aplikasi tentunya bisa bermanfaat juga untuk membantu Anda untuk lebih menghemat baterai Blackberry. Berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa membantu Anda untuk menghemat, memonitor kondisi baterai di Blackberry.

SystemDash – Aplikasi yang satu ini bisa tergolong multifungsi yakni mampu memberikan warning atau alert saat baterai BB hampir habis, atau saat proses charging sudah penuh. Selain fungsi tersebut SystemDash juga mampu memonitor aplikasi-aplikasi yang berjalan sehingga bisa menghemat pemakaian baterai dengan otomatis menstop aplikasi yang tidak digunakan.

Vorino Battery Monitor – fungsinya untuk memonitor kondisi baterai di Blackberry Anda. Aplikasi ini akan secara otomatis memberitahukan saat level baterai mendekati critikal atau hampir habis, atau bila Anda sedang ngcharge Blackberry, Vorino Battery Monitor akan memberitahukan jika baterai sudah full sehingga Anda tidak akan mengalami over charged.

Battery Watch – Aplikasi ini untuk memonitor konsumsi baterai di Blackberry, sehingga Anda bisa mengetahui seberapa boros Blackberry Anda dan aplikasi apa saja yang menyebabkan Blackberry Anda mengkonsumsi power secara berlebihan.

Blattery Status – hampir sampai dengan aplikasi-aplikasi lainnya, aplikasi berfungsi untuk mengetahui status dari Baterai Blackberry Anda. Namun karena ukurannya yang kecil, sehingga Blattery Status mampu berjalan di background tanpa terlalu membebani CPU dari Blackberry

Postingan Terkait



Posting Populer