English French German Dutch Japanese Chinese Simplified
  • Bagaimana Keindahan Tanah Papua semua ada disini.. Kumpulam Objek Wisata Papua Barat dan Papua
  • Bagaimana kemajuan pembangunan menyentuh Kampung-Kampung di Tanah Papua
  • Undang-undang OTSUS dan Kemajuan Papua Bersama NKRI
  • Belajar utak-atik Blackberry dan berbagai aplikasi Blackberry
  • Barbagi kisah dan lika-liku Hidup Rakyat Papua dimata NKRI
  • Barbagi Artikel dan Nasehat Untuk Menempuh hidup dalam mengejar kesuksesan
  • Berbagi Cerita Lucu Ala Papua atau yang sering dibilang MOB Alias Menipu Orang Banyak...Wakakakaka!!
  • Kumpulan Foto-foto bersama Keluarga tercinta..

Membaca dan Membuka File PDF di Blackberry Javelin dan Blackberry Bold 9780

File PDF saat ini sudah menjadi standar dan banyak dipakai untuk keperluan sharing file. Jika di laptop Anda tidak akan kesulitan membuka file PDF, karena telah banyak program untuk membuka file PDF. Lain halnya dengan di Blackberry, Aplikasi untuk membuka sebuah file PDF boleh dibilang sangat langka, dan tidak banyak pilihan. Jika Anda ingin membuka dan membaca file PDF di Blackberry berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa dijadikan alternatif untuk membuka file PDF di Blackberry.

Document To Go Premium – selain berfungsi untuk mengedit, membuat ataupun membuka file Microsoft Word, Excel, PowerPoint, aplikasi Document To Go Premium juga bisa digunakan untuk membuka file PDF, dengan tampilan interface yang user friendly, Document To Go Premium bisa dijadikan alternatif terbaik untuk membuka file PDF di Blackberry.

BeamReader PDF Viewer – dengan aplikasi PDF Reader untuk Blackberry ini, kita bisa membuka, melihat dan membaca file PDF sesuai dengan aslinya, file PDF yang dibuka dengan BeamReader PDF Viewer akan sama tampilannya seperti kita membuka file tersebut di PC atau Laptop.

RepliGO Reader – Saat anda menerima lampiran email berupa file PDF, anda bisa mendownload file PDF tersebut dengan RepliGO Reader, menyimpannya di memori card dan kemudian Anda bisa membacanya kapan saja dengan RepliGO Reader.

Kebanyakan Aplikasi PDF Reader untuk Blackberry adalah Paid Apps alias aplikasi berbayar, meskipun ada diantaranya yang memberikan versi trial, sehingga Anda bisa mencobanya dulu, sebelum memutuskan untuk membeli aplikasi tersebut. Trick sederhana untuk membuka dan membaca PDF di Blackberry secara gratis adalah dengan menggunakan layanan online untuk membaca file PDF.

Postingan Terkait



Posting Populer